Minggu, 25 Maret 2012

Kata dmasiv 'Jangan Menyerah'

Apa iya ? di saat kita sudah mulai beranjak dewasa pemikiran pun semakin kompleks. apalagi sudah tidak bisa ngandelin duit orang tua. Kita harus profesional. Dimana masalah kerjaan gak boleh di campur dengan masalah pribadi begitu sebaliknya. tapi itu gak mudah. sangat sulit. Mood yang kebawa dari masalah satu merambat ke masalah lainnya. bener2 butuh pemikiran dan cara pandang dari berbagai sisi.

Oh God, kali ini aku gak tau harus mengadu ke siapa lagi. Uang memang bukan segalanya tapi segalanya butuh uang. Iya,kebutuhan yang ternyata diluar perkiraan dan harus belajar memanage uang yang sekarang ga bisa habis langsung minta ke ortu seperti masa kuliah dulu. beruntunglah kalian yang dilahirkan dari keluarga kaya. setidaknya semua kebutuhan dalam bentuk materi bisa terpenuhi.

tapi aku yakin Tuhan itu Maha Adil semua punya prioritas dan bagian masing2. bersyukur sekarang masih diberikan nafas kehidupan.Ikhlas vita ikhlas jadi orang yang bermanfaat buat orang lain setidaknya itu salah satu tujuan hidup kamu bukan ? Bissmillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar