Rabu, 07 Maret 2012

Aku mohon Tuhan, hapus dia dari hidupku

Pagiiiii... masih bisa semangad kah hari ini ? rasa muak dan terhanyut akan kegalauan kemaren sepertinya masih belum bisa dihilangkan gitu aja !
Yaaah... sakit memang , orang yang sangat kita cintai ternyata mencintai orang lain setelah setahun lebih penantian dan baru terungkap sekarang ! Gak ada yang bisa dilakukan selain ikhlasin . Aku sendiri sebenernya gak paham apa definisi ikhlas itu sendiri. Satu kata yang sangat sulit buat dilakukan sangat sulit dan begitu menyakitkan lebih menyakitkan dari penolakan cinta !
Seharusnya aku dah lupa, sudah terbiasa dengan rasa sakit ini tapi kenapa Tuhan aku harus bermimpi tentangnya melihat sosoknya di mimpiku tiap malam, bukankah itu sangat menyakitkan ? Tapi kenapa kau berikan mimpi mimpi itu sehingga aku sulit untuk melupakan sosoknya? agar aku terbiasa ? aaaahh sepertinya aku sangat muak. Kehidupan baru yang aku inginkan. lepas dari bayang bayang tentang dia. Dan mereka tentunya.

Aku tau Tuhan ini jalan terbaik yang Engkau berikan. Aku hanya ingin bisa mengendalikan perasaan ini. Mengubur dalam dalam dan tak pernah membukanya kembali. Tapi aku bisa apa aku sudah terlanjur ke kehidupan yang sebenarnya itu bukan keinginanku. Aku seharusnya bahagia iya bahagia melihat kamu kembali dengan dia. Dia orang yang sangat amat kamu sayangi. Dan aku di sini aku di sini punya masa depan yang harus aku perhatikan. Aku di sini punya kehidupan yang begitu membahagiakan. Hidup bersama orang orang tersayang. Keluarga dan seseorang yang selalu menyayangi dan memberikan perhatian lebih untuk menjalani kehidupan yang sudah Engkau gariskan.

Surabaya
Kamis, 08 Maret 2012
09 : 08

Tidak ada komentar:

Posting Komentar