Kamis, 15 Maret 2012

Dijalani disyukuri dinikmati !

Gilaaaaaakkk !! Sangat menyebalkan. Iya saya orang yang super amat menyebalkan. Kalo ada lomba bersyukur mungkin gak bakal bisa menang ! Save me God :'(
Hanya bisa merepotkan kamu sayang. Maav maav aku sendiri ingin mencari jati diri yang bisa jadi kepribadian dewasa nggak labil dan menyenangkan tapi apa daya emosi dan perasaan yang ngebawa ke arus mellow down tanpa ada yang bisa dijadikan motivasi dan penyemangat !!
Sebenarnya sesungguhnya kenyataannya aku sendiri bingung dengan sikap dan keinginanku tanpa bisa bersyukur dan liat kondisi. Aku gak tau harus ngeluh ke siapa lagi dan parahnya aku gak tau harus ngeluh masalah apa. Bingung kan ? sama aku lebih bingung !
Aku hanya pengen temen curhat yang bisa nrima kekuranganku bukan memanfaatkan dan tertawa ngeliat penderitaanku *cuih*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar