Senin, 04 Juni 2012

Trimakasih

Aku belajar banyak dari hidup temenku. Kehidupan kami yang berbeda membuat aku sadar hidup ini gak mudah dan penuh dengan masalah. banyak pelajaran yang bisa aku ambil dari semuanya, sekarang aku tahu Tuhan memberikanku temen seperti dia. Masalahku belum seberapa dia banding dia. Gak semuanya cewek 'nakal' itu jahat dan gak punya hati. Alasan kerasnya hidup yang ngebuat dia seperti ini. Aku salut dengan bagaimana dia kuat ngejalanin hidupnya yang gak mudah, pertaruhkan nyawa demi sebuah cinta. Bodoh ! Tapi aku tahu gimana perasaan dia. Aku jadi lebih tegar dalam ngadepi masalah ini. Masalah yang sebenere aku sendiri gak paham. Orang dimasalalu yang suka ungkit2 dan cari perhatian. Hidup aku terlalu menarik kali ya ? entahlah. yang jelas aku muak dan gak tahu gimana lagi ngadepin mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar